Monday, August 13, 2018

Dominium, Platform Bisnis Real Estate Berbasis Blockchain


Dominium - Pasar real estate saat ini bernilai 217 triliun USD, namun tunduk pada peraturan yang rumit dan dibatasi oleh sentralisasi dan otoritas, agen dan lembaga keuangan.  Selain itu yang paling penting, dengan nilai besar itu, teknologi yng dimilikinya masih terbilang kuno. Bahasa dan hambatan keuangan juga mempengaruhi pasar. Real estate menjadi ruang yang menguntungkan di kancah global tetapi tidak dapat diakses jika masih menggunakan jalan konvensional.

Tentang Dominium
Dominium merupakan platform internasional yang menggunakan teknologi blockchain untuk memodernisasi salah satu industri yang paling mapan sekaligus kuno, yaitu real estate. Peran dominium adalah menstandarisasi dokumentasi regulasi untuk pendanaan properti.  Asetnya ditempatkan pada blockchain bersama penjualan properti, penyewaan, dan manajemen sekaligus.

Dominium dikembangkan oleh para profesional industri properti yang berpengalaman sebagai alat untuk meningkatkan layanan kepada klian pebisnis real estate. Perannya supaya dapat melihat dan mengidentifikasi kelemahan di pasar mereka.

Cara Bergabung Bersama Dominium

Anda sebagai perusahaan atau individu yang ingin bergabung bersama dominium hanya perlu memiliki akun dengan cara mendaftar di https://dominium.me/en/user/login#register

Keuntungan yang Akan Didapatkan
Kelebihan utama dengan menggunakan teknologi blockchain inilah yang akhirnya membuat hal-hal terkait urusan real estate menjadi lebih terprogram dengan lebih sistematis dan cepat. Misalnya aset, perjanjian sewa tempat, pembelian, manajemen properti dikelola dengan cara terdesentralisasi, tanpa melalui proses panjang yang ribet.



Dominium akan medapatkan lisensi peraturan yang diperlukan untuk memungkinkan templat hukum standar untuk pendanaan properti yang akan dibuat.
Hal ini memungkinkan perusahaan untuk membuat aset yang sesuai peraturan, yang dapat dibeli oleh pemegang akun Dominium. Karena aset dibuat di blockchanin, tentu saja aset akan 100% transparan dan cair.

Dominium Mengadakan ITO (Initian Token Offering)
Cara mengikuti, daftar akun sebagai individu, maka akan menerima 25 token DOM. Kemudian, perkenalkan seorang teman maka Anda dan teman anda berdua menerima 25 DOM! Jika mendaftarkan akun sebagai perusahaan dan menerima 100 token DOM. Lalu jika memperkenalkan sebuah perusahaan dan Anda berdua menerima 100 DOM.  Ada program Airdrop juga, di mana ada sebanyak 100 juta token DOM dialokasikan bagi mereka yang mengikuti proyek ini.

Penulis : pentol86
ETH : 0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8

No comments:

Post a Comment