Selamat Pagi Semuanya... Saya sangat bersemangat mengulas proyek ARROUND, sebuah solusi periklanan desentralisasi pertama di dunia dalam
Augmented Reality. Ini merupakan konsep nyata dan baru lagi dalam kancah
teknologi masa kini. Augmented reality (disingkat AR) atau realitas tertambah adalah
teknologi yang menggabungkan benda dalam dunia maya dengan dunia nyata entah
itu dalam konsep dua dimensi atau tiga dimensi.
Nah, untuk perkenalan, mari kita lihat deh cuplikan video
ArRound dengan teknologi augmented realitynya di bawah ini:
Augmented reality secara nyata dan radikal dapat mengubah
cara kita melihat dunia sekitar kita. Lebih menarik lagi, ArRound dengan AR nya
digabungkan dengan bantuan blockchain. Proyek ini tergolong sangat potensial
karena kemungkinan jutaan orang akan merasakan dan tertarik dengan pengalaman
AR mereka sendiri. Pengiklan dalam hal ini akan memiliki cara baru untuk
melibatkan konsumen melalui kampanye kreatif dalam AR. Ritel-ritel di jalanan
juga bisa memanfaatkan teknologi ini supaya pelanggan dapat mudah menemukan apa
yang mereka cari.
Proyek ArRound bukan hanya barupa imajinasi, tapi memang
sudah didukung banyak mitra global sehingga mendorongnya masuk di pasar massal.
Secara tidak langsung memberikan kesempatan untuk komersialisasi penawaran
uniknya.
Token ARR adalah milik ARRound yang nantinya dapat digunakan
dalam ekosistem ARRound dan ditukar dengan token lain ataupun diperjualbelikan
dengan mata uang asli. Ini dia beberapa alasan mengapa membeli token ARR bisa
menguntungkan:
Token akan memainkan peran penting dalam mendorong model
bisnis ke depannya
Pasar AR kini tumbuh dengan kecepatan sangat tinggi (mencapai
65% CAR)
MVP telah tersedia di
iOS & Android
Produk ini merupakan yang inovatif dan komprehensif
Didukung oleh tim yang berpengalaman dengan rekam jejak yang
sangat baik
ARR secara tetap digunakan untuk semua transaksi pendapatan
di seluruh jaringan, termasuk semua pembayaran iklan, pendapatan dari jejaring
sosial, AR Store dan dari peta 3D AR global.
Platform ARROUND
Setiap elemen dari platform ARROUND membentuk ekosistem yang
mampu mendukung aplikasi konsumen dan ritel yang canggih. Platformnya bisa Anda
lihat dalam gambar di bawah ini:
Bagaimana ARROUND Menggunakan Blockchain
Peran teknologi blockchain dalam ARRound mengikat semua
elemen proyek secara bersama-sama. Inventaris iklan dan kampanye nantinya akan terdaftar
di blockchain dan dibayar dalam bentuk token ARR. Selain pendapatan dari iklan,
ARRound menargetkan mendapat nilai signifikan dalam penyewaan AR Map kepada
aplikasi pihak ketiga dan menghubungkannya ke jaringan periklanan ARRound. Dengan
blockchain, maka semua hak kekayaan intelektual dan privasi dijamin melalui
kontrak pintar.
Penjualan Token
Awal Penjulan Token : 15 September 2018 pukul 9:00 AM, waktu New
York, EST
Akhir Penjulan Token : 15 November 2018 pukul 11:59 PM, waktu
New York, EST
Soft Cap : ditergetkan US $5 000
000 (sudah tercapai)
Hard Cap : ditergetkan sebesar US $30 000 000
Sebanyak 3.000.000.000 token ARR akan diterbitkan dan semua
token yang tidak terjual akan dibakar. Harga satu token ARR adalah senilai US $
0,035. Adapun bonus 5% tambahan akan disediakan untuk membeli lebih dari US $
10.000. Nantinya platform ARROUND akan menggunakan token ARR yang dirilis setelah
ICO. Token ARR digunakan untuk semua transaksi dalam platform, termasuk
pembelian ruang iklan dan semua pembayaran antara pengguna platform dan
pengembang AR.
Roadmap ARROUND
Saya kira perlu untuk menyampaikan peta jalan ARROUND yang
sudah dimuali sejak tahun 2016 dan target tercapai hingga tahun 2020 nanti.
2016, Ide awal untuk membuat
platform komunikasi berdasarkan augmented reality, Optimalisasi konsep bisnis
proyek, dan Presentasi ide dan umpan balik.
2017, Spesifikasi teknis proyek, Mitra
utama pertama, 36,6 yang menjalankan jaringan farmasi terbesar di Rusia, dan Investasi
ke dalam pengembangan MVP
2018, Meluncurkan aplikasi seluler untuk iOS dan Android, Luncurkan
kampanye pertama dengan mitra, 36,6 dan pusat perbelanjaan Atrium, dan merilis
versi alfa, bibit platform dengan konten dan buka pintu untuk pengguna yang
ditargetkan.
2019, Port ARROUND ke ODG Augmented Reality Glasses dan
Microsoft HoloLens, meluncurkan kampanye iklan dengan rantai farmasi besar di
seluruh Eropa, melibatkan biro iklan di platform, dan mengembangkan modul
swalayan yang bisa dimanfaatkan oleh biro iklan untuk membangun konten AR sendiri.
2020, Lelang pertama di pasar sekunder untuk penjualan ruang
iklan di dalam platform, Peluncuran SDK, menarik pengembang pihak ketiga ke
platform, Ekspansi ke pasar baru yaitu China, Jepang, Korea, Eropa, dan Peluncuran
proyek percontohan dengan mitra di AS.
Demikian ulasan saya tentang proyek ARROUND. Buat Anda investor cryptocurrency, tunggu
apalagi? Mari kut serta dalam terobosan baru dunia periklanan masa kini dengan
ARRound. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak sekali investor ikut bergabung.
Lihat saja di website resminya, softcap sudah terpenuhi dan masa ICO masih lama
hingga 15 November 2018! Segera bergabung sekarang juga.
Untuk informasi lebih lengkap dan rinci, silahkan lihat
semuanya di link berikut ini:
Website : https://arround.io/
Telegram : https://t.me/ArroundSupport
Twitter : https://twitter.com/ArroundPlatform
Medium : https://medium.com/@arroundsmm
News Channel : https://t.me/arround_channel
Penulis
ETH wallet : 0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8
No comments:
Post a Comment