Tuesday, October 23, 2018

ARROUND (Info ICO) – Sebuah Solusi Periklanan Pertama di Dunia dengan Augmented Reality (AR)


Selamat Pagi Semuanya... Saya sangat bersemangat mengulas proyek ARROUND, sebuah solusi periklanan desentralisasi pertama di dunia dalam Augmented Reality. Ini merupakan konsep nyata dan baru lagi dalam kancah teknologi masa kini. Augmented reality (disingkat AR) atau realitas tertambah adalah teknologi yang menggabungkan benda dalam dunia maya dengan dunia nyata entah itu dalam konsep dua dimensi atau tiga dimensi.

Nah, untuk perkenalan, mari kita lihat deh cuplikan video ArRound dengan teknologi augmented realitynya di bawah ini:

Augmented reality secara nyata dan radikal dapat mengubah cara kita melihat dunia sekitar kita. Lebih menarik lagi, ArRound dengan AR nya digabungkan dengan bantuan blockchain. Proyek ini tergolong sangat potensial karena kemungkinan jutaan orang akan merasakan dan tertarik dengan pengalaman AR mereka sendiri. Pengiklan dalam hal ini akan memiliki cara baru untuk melibatkan konsumen melalui kampanye kreatif dalam AR. Ritel-ritel di jalanan juga bisa memanfaatkan teknologi ini supaya pelanggan dapat mudah menemukan apa yang mereka cari.

Proyek ArRound bukan hanya barupa imajinasi, tapi memang sudah didukung banyak mitra global sehingga mendorongnya masuk di pasar massal. Secara tidak langsung memberikan kesempatan untuk komersialisasi penawaran uniknya. 

Kenapa Anda Membeli Token ARR?
Token ARR adalah milik ARRound yang nantinya dapat digunakan dalam ekosistem ARRound dan ditukar dengan token lain ataupun diperjualbelikan dengan mata uang asli. Ini dia beberapa alasan mengapa membeli token ARR bisa menguntungkan: 

ARRound menjalin kemitraan dengan merek global
Token akan memainkan peran penting dalam mendorong model bisnis ke depannya
Pasar AR kini tumbuh dengan kecepatan sangat tinggi (mencapai 65% CAR)
MVP telah  tersedia di iOS & Android
Produk ini merupakan yang inovatif dan komprehensif
Didukung oleh tim yang berpengalaman dengan rekam jejak yang sangat baik
ARR secara tetap digunakan untuk semua transaksi pendapatan di seluruh jaringan, termasuk semua pembayaran iklan, pendapatan dari jejaring sosial, AR Store dan dari peta 3D AR global.

Platform ARROUND
Setiap elemen dari platform ARROUND membentuk ekosistem yang mampu mendukung aplikasi konsumen dan ritel yang canggih. Platformnya bisa Anda lihat dalam gambar di bawah ini:


Bagaimana ARROUND Menggunakan Blockchain
Peran teknologi blockchain dalam ARRound mengikat semua elemen proyek secara bersama-sama. Inventaris iklan dan kampanye nantinya akan terdaftar di blockchain dan dibayar dalam bentuk token ARR. Selain pendapatan dari iklan, ARRound menargetkan mendapat nilai signifikan dalam penyewaan AR Map kepada aplikasi pihak ketiga dan menghubungkannya ke jaringan periklanan ARRound. Dengan blockchain, maka semua hak kekayaan intelektual dan privasi dijamin melalui kontrak pintar.

Penjualan Token
Awal Penjulan Token :  15 September 2018 pukul 9:00 AM, waktu New York, EST
Akhir Penjulan Token : 15 November 2018 pukul 11:59 PM, waktu New York, EST
Soft Cap : ditergetkan US $5 000 000 (sudah tercapai)
Hard Cap : ditergetkan sebesar US $30 000 000
Sebanyak 3.000.000.000 token ARR akan diterbitkan dan semua token yang tidak terjual akan dibakar. Harga satu token ARR adalah senilai US $ 0,035. Adapun bonus 5% tambahan akan disediakan untuk membeli lebih dari US $ 10.000. Nantinya platform ARROUND akan menggunakan token ARR yang dirilis setelah ICO. Token ARR digunakan untuk semua transaksi dalam platform, termasuk pembelian ruang iklan dan semua pembayaran antara pengguna platform dan pengembang AR.


Roadmap ARROUND
Saya kira perlu untuk menyampaikan peta jalan ARROUND yang sudah dimuali sejak tahun 2016 dan target tercapai hingga tahun 2020 nanti.

2016, Ide awal untuk membuat platform komunikasi berdasarkan augmented reality, Optimalisasi konsep bisnis proyek, dan Presentasi ide dan umpan balik.
2017, Spesifikasi teknis proyek, Mitra utama pertama, 36,6 yang menjalankan jaringan farmasi terbesar di Rusia, dan Investasi ke dalam pengembangan MVP
2018, Meluncurkan aplikasi seluler untuk iOS dan Android, Luncurkan kampanye pertama dengan mitra, 36,6 dan pusat perbelanjaan Atrium, dan merilis versi alfa, bibit platform dengan konten dan buka pintu untuk pengguna yang ditargetkan.
2019, Port ARROUND ke ODG Augmented Reality Glasses dan Microsoft HoloLens, meluncurkan kampanye iklan dengan rantai farmasi besar di seluruh Eropa, melibatkan biro iklan di platform, dan mengembangkan modul swalayan yang bisa dimanfaatkan oleh biro iklan untuk membangun konten AR sendiri.
2020, Lelang pertama di pasar sekunder untuk penjualan ruang iklan di dalam platform, Peluncuran SDK, menarik pengembang pihak ketiga ke platform, Ekspansi ke pasar baru yaitu China, Jepang, Korea, Eropa, dan Peluncuran proyek percontohan dengan mitra di AS.

Demikian ulasan saya tentang proyek ARROUND.  Buat Anda investor cryptocurrency, tunggu apalagi? Mari kut serta dalam terobosan baru dunia periklanan masa kini dengan ARRound. Kabar baiknya, saat ini sudah banyak sekali investor ikut bergabung. Lihat saja di website resminya, softcap sudah terpenuhi dan masa ICO masih lama hingga 15 November 2018! Segera bergabung sekarang juga.

Untuk informasi lebih lengkap dan rinci, silahkan lihat semuanya di link berikut ini:
Penulis
ETH wallet : 0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8

No comments:

Post a Comment