Wednesday, November 21, 2018

EcoVerse – Ekosistem Blockchain Pertama di Dunia yang Menggantikan Platform Cryptocurrency Saat ini, Dibangun oleh Delight Chain


EcoVerseDelight Chain Co, Ltd merupakan perusahaan yang kusus dalam teknologi blockchain dengan membangun ekosistem yang baik. Perusahaan ini juga berkiprah dalam konsultasi untuk ICO, pembuatan dan pengelolaan kontrak dan token cerdas, serta pengembangan desain dan pemeliharaan jaringan utama. Semua ini didukung oleh karyawan yang handal dan selalu melakukan yang terbaik untuk memenuhi visi misi perusahaan.

CEO Delight Chain, Young Hwang Lee memberikan sambutaan dalam situs resmi Delight Chain, bahwasaanya dunia blockchain yang sudah melewati setahun ketenarannya, telah menumbuhkan banyak ekosistem baru. Deligh Chain memiliki peran khusus yaitu memberikan kontribusi untuk kebaikan bersama bagi umat manusia dengan membangun ekosistem ekonomi yang memiliki peluang yang adil bagi semua orang. Setiap distribusi nilai akan didistribusikan secara adil, keputusan akan dibuat demokratis dan akumulasi kekayaan dengan cara yang lebih baik.

Sambutan tersebut sedikit banyak mewakili visi misi Deligh Chain, khususnya pembuatan EcoVerse. Peluncuran EcoVerse hadir memecahkan persoalan seputar cryptocurrency saat ini. Sebagaimana dalam EcoVerse Explainer yang dapat Anda simak dalam Video berikut ini :

Sebagaimana kita ketahui bahwa munculnya teknologi blockchain telah melahirkan mata uang virtual terkenal dan meroket seperti Bitcoin dan Ethereum. Kedua koin ini telah menyedot perhatian industri keuangan dunia, bahkan telah melahirkan token dengan jumlah yang sangat banyak. Sayangnya kehadiran token-token dan cryptocurrency tersebut tidak dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari serta tidak memiliki adopsi universal. Ini adalah masalah yang serius, karena utilitas sangatlah penting jika suatu barang atau nilai ingin bertahan lama bahkan abadi.

Sampai hari ini, cryptocurrency masih belum bisa digunakan oleh massa. Masalah terbesarnya terletak pada volatilitas harga dan penskalaan. Meskipun sudah dilakukan perbaikan teknis dengan crypto baru, tetapi selalu ada kekurangan ekosistem sehingga masalahnya masih tidak bisa diperbaiki. Saat ini ekosistemnya sulit digunakan baik oleh pengguna maupun pengembang. Oleh karena itu, ecoverse dibuat oleh para ahli fintech di Korea untuk menjawab permasalahan tersebut.

Apa itu EcoVerse?
Ecoverse adalah sebuah platform yang berusaha menggantikan platform cryptocurrency selama ini. Lumayan radikal, ya. Namun, kita terutama para pelaku dan orang-orang yang bergelut di dunia cryptocurrency sangat membutuhkan solusi bagi persoalan dunia crypto saat ini yang sedang terpuruk.

Mengapa Ecoverse?
EcoVerse menawarkan platform berupa blockchain Self-Sustainable pertama di dunia, yang menggunakan AI- DPOC (Artificial Intelligence supported Delegated Proof of Contribution). Artinya bahwa di sini kecerdasan buatan mengukur kontribusi platform untuk hidup berkelanjutan. Node dibangun dengan konfigurasi yang optimal dan pemberian imbalan sifatnya terukur secara otomatis sehinggan adil distribusinya. Dalam EcoVerse, kecerdasan buatan melakukan penambangan dengan AI yang konfigurasinya optimal dengan mengurangi waktu konfirmasi transaksi menjadi hanya 2 detik.

EcoVerse merupakan blockchain dengan sistem yang ramah pengguna dilengkapi dengan API sederhana. API ini didasarkan pada prinsip plug-and-play, sehingga dApps yang dirancang untuk blockchain lain akan lebih kompatibel.
EcoVerse berfokus pada distribusi kekayaan yang adil. Selama ini meskipun mata uang virtual digadang-gadang memiliki sifat desentralisasi, namun sentralisasi kekuasaan kepada beberapa pemangku kepentingan sangat rentan terjadi. Pada akhirnya siapa saja yang memiliki paling banyak uang, maka memiliki pengaruh suara paling besar. Ini secara pasti bertentangan dengan potensi cryptocurrency untuk mendesentralisasikan sistem moneter saat ini.

Informasi Koin EcoVerse
Platform EcoVerse akan mendukung dApps generasi berikutnya dan memanfaatkan sistem dua koin yaitu ECR dan ECX. EcoVerse-X atau ECX adalah token pribadi yang ditambatkan ke mata uang fiat yang berguna untuk item atau biaya layanan pada platform dengan tujuan untuk memerangi volatilitas. EcoVerse-R atau ECR adalah token utilitas yang digunakan untuk biaya platform. Token inilah yang akan ditawarkan selama ICO atau Penawaran Koin Awal.
Perbedaan ECX dan ECR dapat Anda lihat pada tabel berikut ini:
ECX
ECR
Kegunaan Harian
Adopsi Universal
Tanpa Kualifikasi
Kualifikasi untuk EcoVerse ™
Stabil / Tethered / Prabayar
Pertukaran Inter-blockchain
Privasi / Anonimitas
Publik / KYC AML Compliant

Adapun Penawaran Koin Awal EcoVerse dijadwalkan mulai tanggal 15 November 2018. Silahkan ikuti informasi selengkapnya pada link yang saya cantumkan di akhir artikel ini.

Roadmap EcoVerse
Penutup
Saat ini, dunia cryptocurrency membutuhkan ekosistem yang stabil. Ecoverse dirancang untuk mendorong pertumbuhan keuangan digital yang terdesentralisasi serta meningkatkan pengadopsiannya di seluruh dunia. EcoVerse memiliki tujuan utama untuk memperluas pasar crypto serta menciptakan ruang stabil untuk cryptocurrency. Dengan demikian orang akan dapat menggunakannya dalam kehidupan sehari-hari.

Website Delight Chain : http://delightchain.io/
Website EcoVerse : https://ecoverseglobal.io/
Penulis
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=843467

No comments:

Post a Comment