Monday, October 22, 2018

FlipNPik – Monetisasi Posting Media Sosial dengan Menunjukkan Usaha Lokal di Sekitar Kita


FlipNPik – Ekonomi kolaboratif di mana konsumen menjadi pusat semua tindakan ekonomi, telah tumbuh dalam beberapa tahun terakhir ini. Sistem business to customer atau yang dikenal dengan B2C telah menjadikan konsumen sebagai pencipta nilai dalam ekosistem ekonomi. Kita sudah tidak asing bahkan sudah menyatu dengan kehadiran taksi online, GoJek, dan sebagainya. Di luar negeri bahkan ada layanan lain seperti layanan perumahan AirBnb, ClickStay, dan FlipKey.

Media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter juga telah mengadopsi tren ekonomi kolaboratif, di mana konsumen sudah berkontribusi besar dalam peningkatan bisnis dan layanan. Bahkan masyarakat kini sudah tidak bingung lagi mencari layanan bisnis karena kehadiran media sosial yang memudahkan akses yang lebih luas. 

FlipNPik adalah terobosan baru dalam era ekonomi kolaboratif sekaligus media sosial baru dengan teknologi blockchain yang terdesentralisasi. Dengan kehadirannya, akan tercipta ekosistem lain di mana nilai ekonomi dibagi anatara konsumen dan bisnis. Tidak lagi terpusat dan keuntungan merata antara pemilik media sosial dan penggunanya.

Jika selama ini di Media sosial hanya melayani perusahaan besar, maka di FlipNpik menghadirkan usaha-usaha lokal sehingga mengangkat mereka dalam kancah perekonomian masyarakat. Sebagaimana visinya untuk berkontribusi pada peningkatan ekonomi lokal dan mempromosikan sirkuit konsumsi lokal. FlipNPik dirancang untuk menjadi media sosial kolaboratif pertama untuk bisnis lokal yang beroperasi dalam ekosistem dengan berbasis teknologi blockchain. Teknologi ini dapat mendistribusikan penghasilan atau nilai ekonomi dengan merata dan terdesentralisasi di antara semua kolaborator aktif.

Tujuan dari penciptaan FlipNPik yang berbasis blockchain adalah menawarkan solusi digital yang efisien, terjangkau, dan aman bagi bisnis lokal dan memungkinkan pengguna memonetisasi keterlibatan media sosial. SIlahkan saksikan cuplikan video singkatnya:


Platform Flipnpik
Platform FlipNpik dibuat agar bisnis mendapatkan keuntungan karena ada peningkatan visibilitas, didorong oleh partisipasi komunitas mereka serta duta merek mereka. Model partisipatif Platform menawarkan hadiah atau imbalan bagi pengguna-kolaborator, sehingga mendorong mereka untuk mempromosikan konten berkualitas terkait bisnis lokal.

Dengan menggunakan FlipNpik, bisnis lokal didukung oleh komunitas mereka, akan mendapatkan kembali posisi yang layak di ranah sosial ekonomi. Mereka juga akan memiliki semua sarana dan alat yang tepat untuk mengontrol dan mengembangkan merek digital untuk menarik pelanggan ke toko online atau fisik mereka.


Platform FlipNpik yang ditawarkan oleh Fliptech membuat bisnis dan pengguna bisa mendapatkan manfaat dari berbagai layanan. Aplikasi FlipNpik tersedia gratis di platform iOS dan Android, dan menawarkan fitur-fitur yang mendukung pengguna. Fiturnya di antaranya:

Monetisasi posting dan keterlibatan media sosial, yaitu adanya penghargaan berupa token FNP sebagai  imbalan bagi aktivitas mereka di platform. Pengguna mendapatkan Flip Sosial yang dapat mereka konversi menjadi token FlipNpik.

Direktori bisnis lingkungan, Pengguna dapat dengan cepat menemukan, mengidentifikasi dan menemukan toko-toko lokal di sekitar mereka. Pengguna kemudian akan memiliki akses informasi yang relevan di bisnis ini dan nantinya membuat mereka dapat berlangganan.

Kabar Berita, fitur ini ada karena setiap umpan berita FlipNPik dipersonalisasi dan disesuaikan dengan minat, lokasi, dan bisnis yang sering dilanggani pengguna. Dengan begitu akan sangat mudah mengikuti bisnis yang telah dikunjungi atau dibagikan oleh teman-teman mereka. 

Profil, Memberikan pengguna ekspresi dalam selera dan referensi konsumsi lokal mereka.

Penawaran instan dan promosi eksklusif, Berbagai promosi dan penawaran akan ditawarkan berdasarkan preferensi dan lokasi secara instan. Ini sangat bermanfaat untuk menemukan bisnis di lingkungan tempat tinggal seseorang dengan memanfaatkan penawaran terbaik.

Perpustakaan, Pengguna dapat menyimpan postingan favorit mereka dan bisnis favorit mereka.

Marketplace,  Akses pasar FlipNpik akan menawarkan pengalaman belanja online yang sederhana, menyediakan produk dari toko-toko lokal hanya dengan sentuhan jari.

Game dan hiburan, ada Game berupa Roda Tabungan dan Kotak Kejutan, sehingga meningkatkan pengalaman pengguna dan dapat memperoleh produk dan promosi eksklusif;

Virtual dan Augmented Reality,  yaitu vitur yang total secara virtual namun terpercaya dan nyata sehingga pengguna akan menikmati pengalaman yang lebih efisien dan merangsang pembelian online dan bisa juga dengan langsung membeli di toko nyata.

Informasi ICO dan Token
Menurut website resmi FlipNPik, token FNP terdaftar dan dapat diperdagangkan di bursa Kex setelah ICO. Investor dapat  bonus token 15% hingga 31 Oktober 2018. Infonya lihat di sini https://flipnpik.io/



Untuk informasi lebih lengkap mengenai FlipNPik dan ICOnya, silahkan kunjungi link berikut ini:
Penulis
ETH Wallet : 0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8

No comments:

Post a Comment