Friday, October 19, 2018

SCAVO TECHNOLOGIES – Peternakan Penambangan dengan Proyek Energi Terbarukan


Scavo Technologies – Saya sangat tertarik mengajak Anda para blogger, investor, penambang, maupun penggiat cryptocurrency pada umumnya, untuk bergabung dalam proyek Scavo Technologies. Perusahaan ini merupakan perusahaan blockchain yang inovatif, didirikan di Argentina.  Scavo bergerak dalam menciptakan infrastruktur pusat data untuk penambangan crypto, menggunakan sumber daya terbarukan, yang sangat penting saat ini. Scavo Technologies menawarkan solusi terukur, cerdas, ramah lingkungan yang memaksimalkan penggunaan sumber daya energi dengan "nol jejak karbon."

Saat ini, untuk terlibat dalam proyek penambangan kripto terhalang oleh sejumlah masalah, seperti biaya peralatan, biaya listrik, sentralisasi penambangan, dan penurunan profitabilitas. Maka dari itu, teknologi Scavo telah menemukan pendekatan untuk memecahkan masalah ini dengan didasarkan pada konsep "Industri 4.0". Saya rasa ini adalah solusi yang cerdas, mandiri, unik, dan inovatif di pasaran. Yang paling penting, Scavo memecahkan persoalan penting yang tidak ditawarkan para pesainnya, yaitu biaya listrik.

ikhtisar Scavo Technologies
Dalam rangka mendapatkan listrik dengan biaya yang sangat rendah, Scavo Technologies mengembangkan teknologinya sendiri. Sebuah Solusi Pembangkit Listrik Tenaga Hibrida melalui penggunaan gabungan berbagai sumber listrik (surya, angin, air dan biomassa). Teknologi ini sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan seluruh kompleks penambangan secara independen.
Adanya penyelenggaraan ICO atau Initial Coin Offering memungkinkan teknologi Scavo untuk melakukan operasi penambangan skala besar secara penuh. Ini akan membuat investor memaksimalkan keuntungan mereka dan menerima berbagai manfaat baik dalam jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

Fitur Scavo Technologies 


Informasi Token SCAVO
Token SCAVO yang dibuat menjelang  ICO akan digunakan untuk berbagai keuntungan yang akan didistribusikan sesuai dengan persyaratan model bisnis teknologi Scavo.
Teknologi SCAVO didasarkan sepenuhnya pada model komersial token SCAVO yang mana setiap token SCAVO yang diperoleh oleh investor merupakan hak mereka sendiri. Keuntungan dari proses penambangan pertanian seumur hidup selama mereka memegang token.

Teknologi yang dikembangkan oleh SCAVO dan pihak ketiga nantinya akan digunakan untuk menciptakan pusat penambangan mandiri dan terukur menggunakan sumber daya terbarukan untuk pembangkit listrik.


SCAVO Technologies akan membiayai pembangunan sistem yang membentuk pusat penambangan melalui crowdfunding dan distribusi token selama ICO. Adapun jumlah maksimum yang dapat dikumpulkan selama seluruh proses ICO (termasuk PreICO) akan diatargetkan sebesar $ 83.600.000.Adapun jumlah minimumnya akan ditargetkan sekitar $ 500.000.

Sebesar 88% token SCAVO disediakan untuk dibeli selama pre- ICO dan penjualan selama ICO menggunakan mekanisme Crowdsale selama sekitar108 hari. Sisanya sebesar  12% token SCAVO akan dialokasikan sebagai berikut:
8% untuk dana cadangan, nasihat hukum, penelitian, dan pengembangan.
2%  untuk hadiah dalam program bounty.
2% dialokasikan untuk para pendiri dan tim SCAVO Technologies.

Untuk informasi lengkap, Anda juga bisa melihat video Scavo berikut ini:


Untuk informasi selengkapnya mengenai Scavo Technologies, silahkan kunjungi link berikut ini:
Website :  https://scavo.farm
Tentang Penulis

ETH : 0x23F5bADD1ABd047f0Dc93D71961BC2ed0C9f7Af8

No comments:

Post a Comment