Monday, November 26, 2018

IRON X (info ICO) – Crypto Exchange Kelas Dunia, Menempati 5 Terbaik Seluruh Exchange di Dunia


IRON X dengan selogannya “Terbaik dalam Crypto, terbaik dalam Perdagangan, Pertukaran Kelas Dunia” kini dengan menyelenggarakan ICO (Innitial Coin Offering) kembali. Saya sendiri sangat merasa yakin dengan potensi IRONX karena sudah memiliki “jam terbang” yang telah mumpuni. Oleh karena itu, tidak heran kalau IRON X menempati posisi 5 besar terbaik di antara Exchange di dunia. Silahkan lihat sumbernya di Top 5 Crypto Exchange 

Mari Kita Berkenalan dengan IRON X Exchange
Pertukaran IronX (atau IRON X Exchange) adalah perusahaan patungan antara IRON FX Group, yaitu sebuah platform perdagangan online global. Platform ini telah memenangkan penghargaan karena memiliki koneksi penting dengan EmurgoHK Group pencipta Cardano yang memiliki koin ADA. Koin ini adalah koin stabil yang beberapa bulan terakhir telah menjadi sangat potensial di dunia.

IronX saat ini sedang mencapai target yang baik yaitu menjadi cryptocurrency pertama yang diatur dengan dukungan 24/7 dan disukung lebih dari 30 bahasa. Gagasannya yang paling utama adalah menjamin fleksibilitas dan kenyamanan yang selama ini dimiliki platform tradisional digabungkan dengan teknologi blockchain. Likuiditas pun dijamin karena klien akan dengan mulus memigrasikan akun crypto mereka ke platform IRONX. Selain itu, metode perbankan dan pembayarannya merupakan yang terbaik di kelasnya karena didukung aset-aset Grup IRONFX. Tidak hanya itu, ada lisensi multi-regulasi serta basis pelanggan yang besar dengan lebig dari 1,2 juta rekening perdagangan ritel daring. Keunggulan operasional mendukung semua itu sehinggan IROX menonjol di antara pertukaran lainnya. Kelebihan-kelebihan ini serta pengalamannya yang tidak diragukan lagi, membuat saya dan para pelaku cryptocurrency pasti setuju bahwa berinvestasi di IRONX akan menguntungkan.

Yuk Simak Informasi Penjualan Token IRX
IROX memiliki token Utilitas IRX yang merupakan ERC-20. Token ini berfungsi sebagai token utama di Bursa IronX yang mendukung penggunaan sistem. Jika membeli dalam bentuk token ini maka akan mendapatkan diskon serta pedagang yang menggunakan IRX untuk transaksi mendapat insentif. Selain itu, untuk pemegang token IRX bisa mendapatkan manfaat dalam banyak hal, mulai dari level kepemilikan, dan lain sebagainya. Untuk informasi selengkapnya tentang ketentuan penjulan dan pembelian token silahkan kunjungi situs resmi IRONX https://ironx.io/

Hanya saja, saya kira perlu di sini saya paparkan mengenai jadwalnya.

Penjualan pribadi IRX telah berlangsung dari 20 Juni 2018 hingga 30 Agustus 2018 dan saat itu telah berhasil menjual 67.691.787 token, dengan harga $ 0,33 per  satu tokennya, dengan nilai keseluruhan  $ 22,338,290 (USD). Setelah penjualan pribadi yang sukses itu, IronX kini merilis tambahan hingga sebanyak 82.308.213 token untuk penjualan publik. 



Selain rincian tersebut, setiap kontributor yang berpartisipasi dengan jumlah lebih dari $ 50.000 (USD) akan berhak mendapatkan token bonus. Penjulan token publik ini akan memberlakukan KYC kepada semua kontributor yang berpartisipasi di dalamnya.

Penjualan token publik terbuka untuk semua kontributor yang potensial, kecuali bagi warga negara-negara berikut ini: Amerika Serikat, Suriah, Daerah Krimea, Bangladesh, Bolivia, Siprus, Burma, Kuba, Iran, Korea Utara,  Sudan, Ekuador, Korea, Cina, Maroko, Mesir, Kyrgyzstan, Jepang, dan Namibia. Selain warga negara-negara tersebut, boleh ikut serta.

Untuk lebih jelas mengenai distribusi token, silahkan lihat bagan berikut ini:


Untuk informasi selengkapnya mengenai IRONX dan ICOnya, silahkan kunjungi link berikut ini:
Penulis
Profile BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=843467

No comments:

Post a Comment