Sunday, November 18, 2018

Securypto – Proyek Blockchain Berbasis Zerocoin, Berfokus Pada Penyimpanan Anonim dan Transfer Data Terenkripsi.


Securypto – Kehadiran teknologi internet telah merevolusi hampir di setiap bidang, terutama dalam kemudahan berkomunikasi dan penyimpanan basis data informasi. Namun, di balik kemudahan yang dibawanya, internet juga memungkinkan penyalahgunaan data dan informasi pribadi atau data berharga yang seharusnya dirahasiakan. Oleh karena itu penting sekali adanya enkripsi dan anonimitas.

Enkripsi berfungsi mengubah data pribadi yang sensitif menjadi kode tertentu menggunakan algoritme, sehingga tidak sembarang orang dapat membaca dan mengakses data, kata sandi, privasi, dan lain sebagainya. Jadi, hanya pemegang kunci pribadi saja yang dapat memahami pesan. Di sinilah, Securypto berupaya memberikan privasi dan keamanan yang bisa dianggap sebagai keamanan masa depan. Dengan kehadiran securypto diharapkan internet menjadi tempat yang lebih aman sekaligus transparan.

Apa itu Securypto?
Securypto adalah sebuah proyek blockchain yang berbasis Zerocoin, yakni sebuah masternode yang berfokus pada penyimpanan anonim  dan transfer data yang terenkripsi. Securypto menawarkan layanan di antaranya :
1. Melakukan monetisasi distribusi bagi konten anonim sehingga memberikan ruang bagi pasar yang baru.
2. Mentransfer ataupun menyimpan pesan dan file terenkripsi yang tidak dapat dilacak di internet, sehingga jauh lebih aman.
3. Menghubungkan pengguna ke dompet perangkat keras sumber terbuka untuk menjadi lapisan keamanan tambahan.

Semua layanan ini dicapai oleh kombinasi lengkap yang dirancang khusus berupa Perangkat keras khusus, Perangkat lunak dan Blockchain.
Silahkan saksikan video perkenalan Securypto berikut ini: https://youtu.be/u9Co46zPzf8


Securypto menggunakan teknologi blockchain yang aman dan transparan. Securypto telah meluncurkan tanda mata uang asli (SCU) yang digunakan pengguna untuk membayar ataupun dibayar dengan melakukan download atau upload konten masing-masing pengguna. Selain itu, securypto juga akan memberdayakan transfer data besar anonim yang dienkripsi serta mendapatkan penghasilan dengan cara distribusi konten pada saat yang sama.
  
Securypto Menyediakan Perangkat Keras Open Source Khusus
Adanya perangat keras untuk menjamin keamanan maksimum, karena hal itu  hanya dapat dicapai dengan menggabungkan desain yang cocok antara hardware dan software secara bersamaan. Securypto memiliki perangkat keras sumber terbuka khusus bernama DigiSafeGuard (DSG) yang berfungsi meningkatkan keamanan lebih jauh. Dengan begitu, brankas digital aman secara fisik di telapak tangan pengguna untuk Pembayaran Kripto, perpesanan, melakukan manajemen kata sandi, proses enkripsi file, dan banyak lagi yang lainnya. DSG memang dirancang khusus untuk bekerja dan berinteraksi dengan blockchain Securypto untuk memaksimalkan keamanan dan privasi Anda. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Dompet Hardware ini, silakan kunjungi situs web DigiSafeGuard https://www.digisafeguard.com serta saksikan videonya. Perangkat keras DigiSafeGuard fungsinya untuk meningkatkan keamanan bahkan lebih jauh lagi.

DigiSaveGuard
Privasi di internet
Privasi sangat diunggulkan dan menjadi misi utama Securypto tentunya. Ketika menggunakan perangkat keras DigiSafeGuard, pesan Anda dan data yang Anda unggah akan dienkripsi, namun tidak benar-benar anonim. Penyedia internet yang melihat data Anda dapat menautkan file maupun pesan Anda ke pembayaran dan percakapan Anda. Di sinilah peran Securypto Blockchain dalam menjaga keamanan data Anda. Kemudian pesan dan data Anda tidak hanya dienkripsi, tetapi juga tidak akan dapat dilacak karena menggunakan teknologi blockchain zerocoin.

Memonetisasi distribusi konten
Keuntungan lainnya tidak hanya soal keamanan tetapi dapat nemberdayakan pembuat konten untuk menerima pembayaran langsung dari setiap unduhan, tampilan, maupun pembelian. Cukup unggah data, minta bayaran untuk konten Anda, lalu tinggal dapatkan bayaran dari unduhan!
Blockchain Securypto memonetisasi distribusi konten dengan cara penyedia konten dibayar untuk setiap kontribusinya. Caranya sebagai bertikut: Onion berbasis transfer anonim, Mendapatkan penghasilan dengan menjadi tuan rumah, Distribusi jaringan laba-laba, pembayaran per tampilan, dan bayar per unduhan.

Penjualan dan distribusi Token
Nama token securypto adalah SCU adalah koin atau token utilitas yang digunakan untuk mentransfer data terenkripsi secara anonim. Prosesnya dilakukan pada platform blockchain securypto dan sekaligus monetisasi distribusi konten. SCU adalah token ERC-20 yang berbasis kontrak cerdas (smart contract). Adapun total pasokan token SCU adalah sebanyak seratus juta (100.000.000 token).

distribusi token SCU

use of proceed

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Securypto dan ICO nya, silahkan kunjungi link berikut ini:
Penulis
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=843467

No comments:

Post a Comment