Thursday, January 3, 2019

Moozicore – Layanan Streaming Music Sosial dengan Blockchain yang Dipersonalisasikan Kepada Pelanggan


Moozicore – Saya penggemar berbagai jenis musik dan saya mengenal banyak orang di sekitar saya juga suka mendengarkan musik. Saat sedang bekerja, menyetir, membersihkan rumah, hingga mengendarai sepeda motor memakai headset mereka sambil berkendara dan memutar musik di smartphone. Musik membuat hidup berwarna dan memecahkan keheningan serta mengobati rasa bosan. Bukan hanya rumah dan kendaraan, tempat-tempat hiburan seperti bar, restoran, tempat kebugaran, adalah tempat yang sulit terpisahkan dari musik. Dan, Musik yang sesuai dengan keinginan pelanggan merupakan tujuan dari kehadiran Moozicore.

Apa itu MOOZICORE?
Moozicore adalah layanan streaming musik sosial yang berbasis blockchain untuk tempat-tempat hiburan, berisi daftar putar interaktif. Menarik bukan? Selama ini kita pergi ke cafe misalnya, biasanya pasrah mendengarkan musik yang disediakan di sana meskipun tidak suka mendengarkannya. Sedangkan dengan Moozicore, tempat hiburan yang menyalakan musik bisa sesuai keinginan kita. Ke depan, tidak mustahil jika ke manapun pergi, di situ bisa kita dengarkan musik favorit kita.

Moozicore dikembangkan untuk lokasi bisnis pelanggan berupa tempat-tempat seperti bar, restoran, pusat kebugaran, dan tempat hiburan lainnya supaya menciptakan atmosfer baru dengan musik sosial yang dipersonalisasi untuk setiap pelanggan yang datang ke tempat tersebut. Keren!

Layanan Unik Moozicore
Sebuah proyek yang layak diapresiasi tentu saja yang produknya memiliki keunikan. Begitu pula dengan Moozicore sebagai layanan streaming musik, memiliki keunikan tersendiri. Layanan Moozicore memungkinkan pelanggan mengakses pengalaman yang dinamis untuk musik publik, tampilan TV, media sosial, hingga promosi langsung dari smartphone mereka. Aplikasi seluler Moozicore bisa digunakan untuk memilih lagu, memilih musik yang akan dimainkan selanjutnya, berinteraksi dengan pengunjung di tempat hiburan, berbagi di media sosial serta meninjau penawaran khusus di tempat hiburan.

Selain memuaskan pendengar dan penikmat musik, Moozicore juga mengapresiasi artis dan penulis lagu dengan memberikan kompensasi yang pantas melalui platformnya. Dengan demikian, bisnis apapun yang menggunakan layanan Moozicore, diperlukan lisensi kinerja dari Hak Performa A.S (ASCAP, BMI & SESAC). Itu secara otomatis akan diminta oleh Moozicore saat yang bersangkutan mendaftarkan diri. Itu juga untuk keuntungan pelanggan tersebut sehingga karyanya dan kinerjanya diberikan kompensasi yang semestinya.

Penjualan Token dan Penggunaannya
Penjulan token Moozicore sedang berlangsung dari tanggal 26 November 2018 sampai dengan 22 Februari 2019. Nama tokennya adalah MooziCoinGold (atau MZG) yang merupakan token utilitas yang sesuai dengan ERC20. Token MZG ini ditawarkan untuk penggunaan dalam Layanan Moozicore. Token MZG bisa digunakan pelanggan Moozicore di aplikasi seluler untuk mengubah latar musik mereka menjadi daftar putar interaktif yang bersumber dari mereka. Penggunaannya bisa untuk pribadi hingga digunakan bagi bisnis seperti tempat-tempat hiburan, juga mengubah intraksi musik yang kita inginkan di tempat-tempat hiburan. Caranya?

Ada fitur memilih lagu favorit langsung dari handphone yang tersampaikan langsung di lokasi hiuburan. Pilih lagu yang akan diputar selanjutnya di situ dan akan dimainkan selanjutnya. Moozicore dapat diunduh dan akan segera tersedia di App Store dan Google Play.

Fitur yang tersedia di antaranya juga ada Pemungutan suara, di mana musik yang dipilih akan mempengaruhi daftar putar. Ada pemilihan lagu dari perpustakaan dan yang disetujui akan dimainkan berikutnya. Bisa menambahkan lagu ke daftar putar venue langsung di akhir antrian. Yang menarik juga ada fitur berbagi lagu, sehingga tidak ubahnya seperti media sosial dengan foto dan bisa menandai teman. Jika kebetulan Anda pemilik sebuah tempat hiburan, maka dengan adanya Moozicore Anda menyerahkan kontrol musik yang diputar ke pelanggan Anda. Tenang saja, Moozicore akan sepenuhnya berlisensi dan legal untuk semua jenis bisnis Anda.

Solusi yang diberikan Moozicore memberikan kontrol bagi pemilik bisnis terhadap daftar putar dan pengalaman yang lebih baik bagi para pelanggannya. Membiarkan pelanggan terlibat dengan musik secara langsung  dari smartphone mereka merupakan nilai tambah sendiri bagi bisnis yang dijalani. Interaksi pemilik bisnis dengan pelanggan bisa dilakukan melalui platform Moozicore. Pemilik bisnis mendapatkan akses ke Panel Web Moozicore sehinggan membuat getaran atau hubungan mereka sendiri dari perpustakaan berlisensi lebih dari sebanyak 20 juta lagu. 

Jadwal Penjualan Token 
Cek Tim yang Luar Biasa di Media Sosial LinkedIn dan Twitter
Masih banyak informasi penting lainnya, mengenai Moozicore dan ICO nya. Silahkan Anda kunjungi link berikut ini:
Penulis
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=843467

No comments:

Post a Comment