Sunday, October 28, 2018

SECURIX – Dapatkan Pasif Income Bulanan dengan Bergabung Bersama Industri Perusahaan Penambangan Bitcoin



SECURIX – Menambang Bitcoin hampir sama dengan menambang aset batu mulia. Stok Bitcoin secara teori akan sangat terbatas pada tahun-tahun ke depan, sehingga orang-orang menambangnya agar memiliki aset yang langka. Semakin langka dan berharga, maka nilainya semakin tinggi di masa mendatang. 

Kita tahu bahwa menambang Bitcoin memerlukan tenaga yang sangat besar serta keahlian yang memadai. Butuh banyak sekali hardware, karyawan, kabel-kabel yang sangat banyak, listrik yang sangat besar, dan yang paling penting modal dan keahlian yang besar pula. Maka penambangan Bitcoin tidak bisa dijalankan oleh semua orang. Hanya orang tertentu dengan modal besar dan keahlian khusus yang bisa melakukannya.

Securix hadir mengatasi persoalan ini dan menjadikan semua orang bisa ikut merasakan manfaat dan keuntungan penambangan Bitcoin. Securix adalah sebuah perusahaan industri penambangan Bitcoin di Belanda yang menawarkan kesempatan mendapat keuntungan dari penambangannya kepada semua orang dari berbagai kalangan. Securix menawarkan keamanan dalam transaksi, biaya yang trasparan, dan terpercaya. Anda dapat mengunjungi situs resminya di https://securix.io/

Securix dengan didukung Fintech Capital BV akan menambang Bitcoin menggunakan penambang ASIC dengan fasilitas khusus. Berbeda dengan perusahaan umumnya, di sini investor akan ditawari pendapatan kotor sehingga tidak ada biaya tersembunyi.

Bagaimana Caranya Securix bekerja untuk Anda?

Securix dengan fasilitas khusus di pesisir Belanda akan menambang Bitcoin menggunakan perangkat keras penambangan, yaitu alat penambangan bernama ASIC terbaru dan belum dipilih. Perangkat juga didukung energi terbarukan sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat. Setiap akhir bulan mulai bulan Januari 2019, pemegang token SRXIO akan menerima pembayaran otomatis dari 45% total pendapatan penambangan (sebelum dikurangi) disesuaikan dengan jumlah token yang dipegang oleh Anda para investor. Pendiri mendapatkan 15% dan tidak akan bisa dijual hingga Oktober 2019 supaya proyek terus terjamin untuk diselesaikan.

Setelah itu, investor akan mendapatkan akses ke aplikasi seluler Securix Mega Vault setelah token dirilis. Selain berfungsi sebagai dompet, Securix Mega Vault juga memungkinkan keseluruhan token SRXIO mencakup keseimbangan output, kekuatan hashing dan volume penambangan bulanan, dan berita pembaruan Securix. Sebagian dari sisa laba juga akan diinvestasikan kembali ke perangkat keras baru supaya perusahaan terus beroperasi dengan baik. Pada saat yang sama, SRXIO akan dibakar sementara Securix menjalankan program pembelian kembali. Jika proses selanjutnya itu lebih menguntungkan, perangkat keras kemudian akan digunakan untuk menambang Bitcoin Cash sebagai gantinya.
Wallet Securix
Keunggulan Securix dari Proyek Serupa Lainnya
Secureix dikelola oleh tim yang handal dengan latar belakang yang kuat dalam layanan keunagan dan teknologi blockchain. Perusahaan Fintech Capital BV juga punya banyak mitra di belahan dunia bisnis Belanda. Selain itu, iklim perusahaan sangat menguntungkan karena di Belanda relatif memiliki iklim ekonomi yang sejuk, kondisi politik yang stabil, undang-undang bisnis yang baik dalam arti menguntungkan, pasokan listrik yang sangat cukup, dan koneksi internet tercepat di Eropa. Yang paling penting ada sistem pembagian hasil kotor sehingga pembangian tidak rumit, bersama dengan dokumentasi ekstensif perusahaan, sehinggan menjanjikan standar transparansi yang sangat tinggi.

Bangunan yang digunakan Securix adalah fasilitas yang terbilang menyokong kelebihannya juga. Bangunan yang diakusisi adalah bekas pabrik gula dengan suhu ruangan yang rendah karena dinding yang tebal sehingga menjaga suhu supaya tidak terlalu panas karena pengaruh lingkungan dan proses penambangan itu sendiri. Oleh karena itu, operasi penambangan akan ramah lingkungan dan sangat efisien untuk dijalankan.

Informasi Penjualan Token

Meskipun saat ini nilai Bitcoin sedang menurun, namun secara teori, Bitcoin akan langka di masa depan. Nilainya akan tetap baik dan kemungkinan besar akan naik kembali di masa mendatang. Selain itu, Securix sangat layak dipertimbangkan karena kelebihannya dalam transparansi dan kredibilitas yang tinggi. Untuk informasi selengkapnya mengenai Securix dan Proyeknya, Anda bisa mengunjungi link berikut ini :

Situs web: https://securix.io/
Penulis
Username : pentol86


No comments:

Post a Comment