Saturday, December 29, 2018

CryptomarketCloud – Pertukaran Mata Uang Crypto yang Dirancang Khusus untuk Memberikan Manfaat Bagi Investor


CryptomarketCloudBelakangan ini, proyek apapun termasuk pertukaran mata uang crypto tidak dilihat dari manfaat dan kehebatan platformnya, tetapi  bagaimana proyek itu menguntungkan bagi investor. Mengapa demikian? Investor adalah pihak yang sangat penting dalam pendanaan perusahaan dan proyek melalui crowdfunding. Dalam hal ini, CryptomarketCloud atau CMC adalah sebuah pertukaran mata uang crypto yang dirancang khusus untuk memberikan manfaat bagi para investor dari ekosistemnya.

Caranya? Blockchain CMC sesuai Proof of Concept (POC) nya memiliki protokol yang memberikan imbalan kepada semua pemegang CMC sebesar  20% dari semua biaya jaringan. Setiap perusahaan yang akan membuat kontrak pintar (smart contract)mereka pada C-Chain dan protokol yang dibangun akan memperoleh 5% dari total perusahaan untuk pemegang CMC.

Selain itu, CMC menggalang dana dengan STO atau Security Token Offering mengingat cara itu kini lebih dipercaya meyakinkan bagi para pemegang saham. Pemegang CMC dan investor akan berhak atas pendapatan dan hak suara secara penuh sebagaimana dalam bisnis tradisional.

Konsep STO diyakini lebih unggul dari segi kepercayaan mengingat belakangan ini banyak penggalangan dana yang menipu dan merugikan para investor. Hal ini karena STO diyakini merupakan sebuak pendekatan inovatif untuk mengumpulkan modal investasi, khususnya bagi para investor individual dengan cara yang transparan. Selain itu, sistem ini mengurangi biaya, transaksi lebih cepat, serta akses terhadap jaringan investor lebih luas baik investor dalam bentuk institusi maupun individual. STO juga menyediakan pilihan legal dan sudah teregulasi, mewakili saham dalam sebuah perusahaan, ada hak voting, serta sistem pembayaran seperti dividen yang ditawarkan oleh perusahaan layaknya saham.

Konsep penggalangan dana CMC dengan sistem STO ini yang saya yakini akan memberikan kenyamanan dan kepercayaan sekaligus keuntungan bagi para investor. Mari kita saksikan Explainer Video CMC berikut ini:https://cryptomarketcloud.com/Video/6e41018221.mp4


Ekosistem Crypto Market Cloud Memiliki Tiga Tujuan Utama
Pertama, Untuk mendesentralisasi penyediaan layanan CMC yang bermigrasi dari infrastruktur global yang dioperasikan oleh sekelompok kecil penyedia layanan pada hiperskala ke infrastruktur peer-to-peer berbasis blockchain yang dioperasikan oleh jutaan penyedia individu dan kontributor sumber daya CMC.

Kedua, Untuk menyederhanakan penggunaan layanan CMC profesional sehingga berlaku untuk semua tingkat pengguna web. Hal ini mengubah layanan menjadi produk komoditas yang dapat diakses secara universal dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum.

Ketiga, Untuk memonetisasi ekosistem layanan CMC baru dan terdesentralisasi dengan cryptocurrency khusus yang diatur oleh kontrak pintar. Hal ini memungkinkan rekonsiliasi pembayaran otomatis dan tepercaya antara semua penyedia layanan CMC secara peer-to-peer.

Perusahaan memiliki pencapaian utama dengan menyederhanakan berbagai ketentuannya. Pengaturan layanan CMC juga  mudah dioperasikan bahkan oleh pengguna web yang paling pemula sekalipun.
Ekosistem Crypto Market Cloud EcoSystem juga berencana memfasilitasi pembuatan hosting CMC yang terdesentralisasi secara global, sehingga memungkinkan aplikasi berbasis CMC secara otomatis mengukur jutaan penyedia layanan CMC. Sumber daya komputer dalam hal ini menjadi bagian dari gridchain Crypto Market Cloud yang secara efektif menciptakan CMC baru dan mendapatkan manfaat berupa pendapatan Penyedia secara terus menerus.

Informasi Token
TOKEN Crypto Market Cloud berbasis blockchain Ethereum akan menjadi mata uang standar untuk ekosistem layanan Crypto Market Cloud, sekaligus berfungsi mengatur pembayaran berbasis kontribusi, kliring, dan distribusi keuntungan finansial kepada pemain baru CMC . Setiap layanan TOKEN Pasar Crypto Cloud terdiri dari Penyimpanan, Komputasi / Pemrosesan, Bandwidth, Aplikasi Cloud Pasar Crypto, dan Pembayaran dan penagihan.

Adapun Pasokan dan Sirkulasi Token adalah sebagai berikut:
1. Total pasokan sebanyak  120.000.000
2. Pasokan beredar sebanyak 80.000.000,
3. Token untuk dijual sebanyak  70.000.000,
4. Untuk Penasihat, bounty, airdrop, pemasaran dan iklan sebanyak 10.000.000 CMC
Token dan kode CMC telah sepenuhnya diverifikasi dan disetujui oleh Etherscan.io yaitu CMC Smart Contract Address 0xb4a525631fb867ce79e6dd07b86b9a098501acd5

Roadmap Crypto Market Cloud
Tahun 2018
Q1 Pencetusan Ide CryptoMarketCloud dan Majelis tim
Q2 Memulai Pengembangan CryptoMarketCloud
Q2 sd Q3 Meluncurkan CryptoMarketCloud
Q3 CryptoMarketCloud menjadi platform ICO yang telah layak dan sukses
Q3 CryptoMarketCloud melakukan pengembangan Token dan tim sendiri
Q4 Persiapan meluncurkan ICO sendiri tim, whitepaper, dan desain situs web
Q4 Peluncuran ICO dengan sistem STO
2019
Q1 ICO telah selesai
Q1 CMC mendaftarkan Token di Exchange
Q1 Mulai bekerja dan mengembangkan Blockchain sendiri
Q2 Blockchain milik Sendiri selesai dan dapat digunakan
Q2 pembuatan kontrak pintar pada  Blockchain sendiri
Q2 Memulai pengembangan CryptoCurrency Exchange sendiri
Q3-Q4  Exchange Cryptocurency selesai dan digunakan
Q4 Terdaftar sebagai bagian dari 10 mata uang teratas di bursa sendiri
Q4 Ekosistem CryptoMarketcloud dikembangkan secara penuh,  dapat digunakan dan berfungsi penuh
2020
Q1 proyek baru dan tambahan produk yang diperkenalkan ke dalam ekosistem CryptoMarketCloud

Demikian ulasan tentang proyek CryptoMarketCloud atau CMC yang dikhususkan dibangun untuk memberikan keuntungan bagi investornya. Untuk informasi lebih rinci dan jelas, Anda bisa kunjungi link berikut ini:
Penulis

No comments:

Post a Comment