Sunday, December 30, 2018

SynapseCoin – Sistem Pendanaan Kolektif (Crowdfunding) dengan Ekosistem yang Transparan


SynapseCoin – Pasar crowdfunding atau sistem pendanaan kolektif secara global telah berkembang sejak satu dekade terakir. Namun, belakangan ini khususnya tahun 2018 sistem crowdfunding mengalami banyak masalah dikarenakan kurangnya kepercayaan dari pihak pengusaha, pebuisnis dan investor yang disebabkan oleh banyak kasus kegagalan proyek. Selain kegagalan proyek, yang paling penting juga adalah kurangnya peraturan dan legalitas hukum di dalamnya, karena tidak adanya pelaksanaan pengawasan pemerintah masing-masing daerah.

SynapseCoin melihat peluang ini dan mengembangkan sebuah sistem yang inovatif di mana platformnya memberikan segala kebutuhan bagi para penggalang dana, di antaranya; solusi teknis termasuk kontrak cerdas, pemasaran, termasuk saran dan pengalaman manajemen, yang semuanya itu dilakukan oleh tim ahli. Dalam Synapsecoin, semua investor proyek yang menggunakan modal akan diberikan insentif dan melindunginya dari proyek yang tidak layak dengan cara mempelajari potensi masing-masing proyek juga mendapatkan analisis ahli dari penasihat ahli di bidangnya.

Jadi. Apa itu SynapseCoin?
Synapsecoin adalah sistem pendanaan kolektif (atau Crowdfunding) di seluruh dunia yang menghasilkan ekosistem transparan. Berbagai kelebihan dan layanan sistem akan didapatkan saat bergabung dengan komunitas SYNAPSECOIN, investor, pengusaha, dan perusahaan, serta menciptakan hubungan yang akan bermanfaat bagi semua pihak.

Tim SYNAPSECOIN membangun ekosistem yang menjamin para pembuat dan investor tidak lagi memiliki keraguan dan meningkatkan proyek mereka. Selain itu, memberikan kepada pengguna standar kualitas dan keamanan tertinggi. Untuk lebih jelasnya, mari kita saksikan video penjelasan SynapseCoin berikut ini:

Apa yang Ditawarkan SYNAPSECOIN?
Beberapa hal yang ditawarkan oleh SynapseCoin adalah:
Pertama, Platform Synapsecoin menyajikan saran pengembang proyek, dukungan, serta alat penggalangan dana pada tahap awal proyek.
Kedua, Platform ini memungkinkan pengembangan dua jenis kampanye penggalangan dana: Crowdfunding dan crowdinvesting.
Ketiga, SYP sebagai sebagai mata uang pertukaran yang akan digunakan dalam platform Synapsecoin.

Adapun layanan yang diwarkan selain ketiga hal di atas di antaranya:
Pertama, PRE-ICO, maksdunya bahwa platform Synapsecoin menawarkan kepada pencipta proyekberupa saran, dukungan, dan alat penggalangan dana pada tahap awal proyek. Nasihat untuk pembuatan situs web, Whitepaper, pemasaran, bidang hukum, dan lain-lain.

Kedua, ICO. Maksudnya adalah bahwa Synapsecoin akan membuat kontrak pintar untuk proyek, yang saat sebelum menjalankannya akan menetapkan kondisi antara pembuat dan platform. Jumlah reklamasi proyek-proyek ini diharuskan melebihi nilai USD 30.000.

Ketiga, layanan yang ditawarkan berupa Crowdinvesting, yaitu  atau proyek profitabilitas (atau ROI), dalam jenis pembiayaan ini, memiliki karakteristik sebagai berikut; Ketika pool mencapai lebih dari USD 30,000, maka akan diperlukan untuk membuat token dan melakukan kampanye ICO untuk pool. Pada tahap ini investor tidak hanya menerima janji saja, tetapi juga token yang akan mendukung investasi mereka, selama masa pakai perusahaan.

Keempat, layanan Crowdfunding, yaitu proyek untuk kapitalisasi. Jenis pembiayaan ini memiliki karakteristik sebagai berikut;  SYNAPSECOIN akan mengasumsikan uang muka berupa bonus yang sesuai dengan setiap pencipta untuk investasi yang dilakukan.

Ekosistem SynapseCoin

Jadwal Penjualan SynapseCoin







DESKRIPSI TOKEN

Token SynapseCoin didasarkan pada protokol ERC20 yaitu kontrak pintar ETHEREUM. Ini adalah fitur utama yang memungkinkan tingkat keamanan dan privasi tertinggi bagi pengguna. SYP merupakan  satu-satunya mata uang penukaran, baik yang diterima sebagai bentuk investasi maupun biaya penukaran dengan crypto lainnya. Pembelian token SYP akan melalui mata uang Ethereum (ETHER).
Nama token
SYNAPSECOIN
Simbol
SYP
Standar desimal  ERC20
18
Peran Token
Token utilitas (utility token)
Penggunaan Token
Penukaran mata uang dalam platform
Total suplai
990.000.000 SYP
Dana yang ditugaskan
495.000.000 (50% SYP total penjualan)
Distribusi Token
495.000.000
Periode penjualan
1 Desember 2018 UTC 12:00 AM hingga 10 Maret 2019 UTC 11.59 PM
Token tersedia untuk dijual
495.000.000 SYP
Kontrak
0x7853a395abf4aac78e69ed9f7b93238a44b0f017
https://etherscan.io/token/0x7853a395abf4aac78e69ed9f7b93238a44b0f017
Softcap / Minimum Goal
Jika proyek gagal mengumpulkan 3.000.000 USD, dana akan dikembalikan   ke kontributor dikurangi biaya transaksi

Hardcap / Max Goal
12.000.000 USD
Koin yang diterima
ETHEREUM, BITCOIN, LITECOIN
Kompatibilitas Dompet
Myetherwallet (disarankan), Metamask

SynapseCoin yang merupakan ekosistem global melayani crowdfunding untuk berkontribusi mengembalikan kesehatan kegiatan ICO global supaya dunia cryptocurrency kembali berjaya dan mendaparkan kepercayaan investor lagi. Semoga dengan kehadiran inovasi SynapseCoin dapat memberikan pencerahan bagi berbagai kegiatan ICO khususnya dan cryptocurrency.
Untuk informasi selengkapnya, silahakan kunjungi link berikut ini:
Website : https://synapsecoin.net/   
Penulis
Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=843467

No comments:

Post a Comment